Rabu, 28 Januari 2015

Wisata air terjun terindah dan eksotis di JOGJA

Salam Blusukan...!!!! langsung saja guys kali ini kami akan memberikan sedikit info unttuk kalian yg belum pernah mendatangi beberapa tempat wisata di JOGJA yang masih terbilang masih baru dan saya kira juga belum banyak yg tau khususnya para wisatawan yg berasal dari luar pulau jawa.
oke guys,, setelah beberapa waktu yg lalu kami telah memberikan sedikit info tentang WISATA PANTAI JOGJA kali ini kami mau ngasih info WISATA CURUG/AIR TERJUN JOGJA yg beberapa hari yg lalu baru kami kunjungi.

1.Curug Pulosari desa wisata krebet bantul

Jika kalian ingin Menuju ke curug Pulosari dari Kota Jogja kita bisa menuju ke Jl.Bantul arah desa wisata Krebet dengan akses jalan aspal halus yang menanjak, dari sana kita bisa tanya kepada penduduk sekitar karena malu bertanya sesat dijalan hehehe....lagipula nanti ada arah petunjuknya juga kok guys:





2.Grojokan Sendang Tahunan Hutan Wanagama Gunungkidul

Air terjun ini mungkin masih agak tersembunyi dan belum banyak yg tau, tapi setelah kalian semua bisa sampai kesana pasti semuanya akan terbayar lunas karena perjalanan menuju lokasi ini masih agak terjal dan licin jika musim hujan seperti ini. mungkin perjalanan kesini agak capek sih guys.,, heheh.. tapi setelah kalian melihat aliran sungai yang begitu jernih dengan bebatuan khas gunung karst dan berujung pada air terjun yang menawan pasti rasa letih kalian akan segera terobati. nahhh Jika kalian ingin melihat secara langsung grojogan Sendang Tahunan yang menawan ini  anda cukup mengikuti petunjuk di bawah ini: wisata Hutan Wanagama berada di desa Banaran ,kecamatan Playen, kabupaten Gunungkidul, Jogjakarta. Lokasi hutan Wanagama sekitar 30 km dari kota Jogjakarta, bisa ditempuh menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat. Jika dari Jogjakarta arahnya menuju  Wonosari  Gunungkidul, patokannya lampu merah perempatan pasar Gading. Dari sini belok kanan menuju desa Banaran, setelah 2 km sampai di pintu gerbang Hutan Wanagama.





3.Jurug Gede Semoyo Patuk Gunungkidul

Lokasi air terjun Jurug Gede berada di desa wisata Tamansari Semoyo Kecamatan.Patuk Gunungkidul. Air terjun ini memiliki ketinggian 15 meter' kurang lebih sih guys,,disini selain kalian bisa menikmati hiruk pikuk suara air yg jatuh dari atas bebatuan alam yg masih alami nan eksotis, pastinya kalian juga di suguhkan panorama fotografer yg sangat bagus sekali untuk dijadikan objek.akomodasi untuk menuju kesini akan lebih efektif jika menggunaka kendaraaan roda dua .

setelah puas berkunjung di Jurug Gede akan belum sempurna kalau belum mengunjungi air terjun lengkongsari dan air terjun Grejeg-Grejeg karena di didesa ini ada 3 air terejun guys.








Oke guys... itulah keindahan alam di Yogyakarta yg tepatnya berada di BANTUL dan di GUNUGKIDUL tapi ingat guys.. ini hanyalah sebagian kecil saja karna masih banyak sekali tempat wisata alam di JOGJA istimewa ini.

HOTLINE

CALL : 087738302008 | 0822-3129-3008 | 081215669111
WA : 08812739509 & 087738302008
BBM : 5F06D591
WEB: www.rogotransport.com

Twitter        : @rogo_transport








1 komentar: